Minggu , 21 Juli 2024
Home / RAGAM BERITA / Serda Heri Sosialisasi Penerapan 3M dan Bagikan Masker

Serda Heri Sosialisasi Penerapan 3M dan Bagikan Masker

Foto—Serda Heri memberikan sosialisasi pada remaja yang sedang nongkrong di warung kopi di Desa Hilir, Kecamatan Balai, Kabupaten Sanggau, Senin (31/5/2021)–ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa Koramil 1204 -10/Balai, Serda Heri, melakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan (Prokes) dan membagikan masker. Ia juga memantau jalannya PPKM MIKRO Desa, Jalan Angkasa Puri RT 002 RW 003 Dusun hulu Desa hilir Kecamatan Balai, Kabupaten Sanggau, Senin (31/06/21).

Selain menggelar penegakan penerapan disiplin protokol kesehatan, Serda Heri juga melakukan pembagian masker kepada masyarakat yang minum kopi di warung.

“Hari ini operasi penegakan disiplin protokol kesehatan kembali kita gelar dalam giat kali ini” kata Serda Heri.

Menurutnya masyarakat terlihat masih abai dalam penggunaan masker padahal pemerintah kota sudah menerapkan sanksi bagi pelanggar protokol kesehatan.

“Harus diakui, masih ada segelintir warga yang kurang disiplin dalam hal penerapan protokol kesehatan. Padahal semua itu demi menjaga kesehatan dirinya dan orang-orang di sekitarnya,” ucapnya.

Ia mengimbau masyarkaat tetap gunakan lah masker jika kluar rumah, cuci tagan mengunakan sabun dan air yang mengalir atau handsantaizer, jaga jarak minimal 1 – 2 meter, jagan keluar rumah apabila tidak ada kepentingan, mengkonsumsi makanan yang bergizi, istirahat yang secukupnya, olahraga yang teratur, tingkatkan daya tubuh degan mengkonsumsi vitamin C.

“Semoga Covid – 19 cepat berakhir karena kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan yang diprogamkan pemerintah dalam rangka memutuskan mata rantai Covid-19, ” pungkasnya. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Jalan Arah TPA Sungai Kosak Segera Diperbaiki, Segini Anggarannya

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Perbaikan sejumlah ruas jalan di sekitar Kota Sanggau terus dilakukan Pemerintah Daerah Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *