Kamis , 18 Juli 2024
Home / RAGAM BERITA / Cegah Penyebaran Covid-19, Seprotkan Disinfektan di Rumah Warga, Fasum dan Rumah Ibadah

Cegah Penyebaran Covid-19, Seprotkan Disinfektan di Rumah Warga, Fasum dan Rumah Ibadah

Foto—Penyemprotan yang dilakukan petugas di fasilitas umum, rumah warga dan rumah ibadah, oleh petugas Subsatgaster dan Satgas Covid-19, Senin (31/5/2021) di Desa Lubuk Sabuk, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau–ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Aparat gabungan Subsatgaster dan Satgas Covid-19 terus berupaya membantu masyarakat menjaga serta membantu mencegah penularan Covid-19. Salah satunya dengan melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas umum dan rumah ibadah di Desa Lubuk Sabuk, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau, Senin (31/5/2021).

Penyemprotan dilakukan di setiap sudut, mulai dari tempat duduk, lantai dalam dan luar, kaca, dan dinding tembok yang tak luput dari penyemprotan disinfektan untuk disterilkan.

Sementara itu kegiatan ini juga disambut baik warga setempat. Melalui penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan oleh Babinsa serta di bantu warga sekitar. Masyarakat juga diharapkan selalu mematuhi himbauan-himbauan pemerintah terkait protokol kesehatan yaitu selalu menggunakan masker,mencuci tangan,menjaga jarak serta olahraga yang teratur dan diikuti pola makan yang sehat. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Tegaskan Pengusaha Walet Wajib Bayar Pajak, Perintahkan OPD Teknis Cek Lapangan

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman menegaskan para pengusaha sarang burung walet memiliki kewajiban …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *