Kamis , 16 Mei 2024
Home / RAGAM BERITA / Koramil 1204-16/Sekadau Hulu Sosialisasikan 3M di Desa Binaan

Koramil 1204-16/Sekadau Hulu Sosialisasikan 3M di Desa Binaan

Foto—Sosialisasi yang dilakukan Serda Bernadus di Posko PPKM Mikro Dusun Boti, Desa Boti, Senin (31/5/2021)–ist

 

KALIMANTAN TODAY, SEKADAU. Babinsa Koramil 1204-16 Sekadau Hulu, Serda Bernadus menyosialisasikan penerapan protokol kesehatan (Prokes) dan mengimbau melakukan 3M, Senin (31/05/21) di Posko PPKM Mikro di Dusun Boti, Desa Boti, Kecamatan Sekadau Hulu, Kabupaten Sekadau.

“Kegiatan ini agar masyarakat selau mengikuti protokol kesehatan dan mengetahui dampak dari Covid-19, serta segera ditangani secara cepat oleh tenaga kesehatan,” kata Serda Bernardus.

Serda Bernadus menghimbau warga selalu memakai masker, rajin mencuci mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir atau handsanitaizer, jaga jarak perorangan minimal 1-2 meter, jangan keluar rumah apabila tidak ada kegiatan penting, mengkonsumsi makanan bergizi, istirahat dan olah raga yang teratur dan tingkatkan daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi vitamin C.

Dengan kehadiran Babinsa, dapat mendeteksi terkait adanya dampak dari masyarakat yang terpapar dan memantau masyarakat di daerah binaannya. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Babinsa Koramil 1204-08/Meliau Terus Sosialisasikan Bahaya Covid-19

  KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa Koramil 1204-08/Meliau, Sertu Kusnadi melaksanakan sosialisasi untuk selalu mematuhi protokol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *