Jumat , 1 Maret 2024
Home / RAGAM BERITA / Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 1204-04/Beduai Gelar Patroli dan Sosialisasi

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 1204-04/Beduai Gelar Patroli dan Sosialisasi

Foto—Sosialisasi yang dilakukan Babinsa Bedua kepada warga binaan di Dusun Siliwangi, Desa Bereng Berkawat, Kecamatan Beduai, Kamis (27/05/2021)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Berbagai upaya dilakukan guna mencegaha penyebaran Covid-19 di Kecamatan Beduai. Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 1204-03/Beduai, Koptu Rosdiana. Ia melakukan sosialisasi bahaya Covid-19 secara terpadu di Dusun Siliwangi, Desa Bereng Berkawat, Kecamatan Beduai, Kamis (27/05/21).

Tak hanya sosialisasi, patroli pun dilakukan untuk memastikan warga tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Danramil 1204-03/Beduai, Serma Sihombing mengatakan pelaksanaan patroli serta sosialisasi Corona-19 yang di laksanakan Babinsa, merupakan salah satu upaya untuk menggugah kesadaran masyarakat dampak bahaya Covid-19 yang merugikan masyarakat, baik dari segi kesehatan, ekonomi dan lingkungan.

“Agar masyarakat lebih peduli serta berperan aktif dalam melakukan langkah-langkah memutus rantai penyebaran Covid-19,” kata Danramil.

Adapun cara kita untuk terhindar dari penyakit menular ini: Menggunakan masker, menjaga jarak, membiasakan pola hidup sehat, menjaga stamina dengan rajin berolah raga, membuat hidup bahagia agar imunitasnya tinggi. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau: Imlek dan Cap Go Me adalah Perayaan Arti Penting Persaudaraan

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Perayaan Imlek dan Cap Go Me 2024 digelar halaman Mall Pelayanan Publik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *