Senin , 6 Mei 2024
Home / RAGAM BERITA / Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 1204-13/Belitang Hulu Bagikan Masker

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 1204-13/Belitang Hulu Bagikan Masker

Foto—-Babinsa Koramil 1204-13/Belitang Hulu bersama perangkat desa membagi-bagikan masker ke pengendara, Sabtu (29/5/2021)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SEKADAU. Babinsa Koramil 1204-13/Belitang Hulu pemberlakuan akses keluar-masuk di suatu lingkungan pada masa PPKM Mikro merupakan upaya pemerintah dalam membatasi mobilitas masyarakat.kegiatan dilakukan di Dusun Balai Sepuak, Desa Balai Sepuak, Kecamatan Belitang Hulu, Sekadau, Sabtu (29/05/2021)

Kegiatan ini diawali dengan apel pengecekan di halaman posko terpadu Covid-19 PPKM MIKRO turut hadir diantaranya anggota Koramil 1204-13/Belitang Hulu,Personil Polsek Belitang Hulu,Dinas kesehatan Belitang Hulu,Perwakilan tiap desa , Dan relawan.

Danramil 1204-13/Belitang Hulu, Serma Harsiono mengatakan dengan dilaksanakannya kegiatan PPKM berskala mikro diharapkan dapat berhasil dalam menekan penularan dan kasus Covid-19 di wilayah kecamatan Balai Sepuak dan sekitarnya.

“Pada kegiatan tersebut Praka Godao juga memberikan imbauan kepada pemilik warung warung untuk melaksanakan PPKM Mikro. Bagi warga yang ke dapatan tidak mentaati protokol kesehatan (tidak memakai masker ) langsung diberikan teguran lisan dan pemahaman protokol kesehatan sekaligus memberikan masker gratis,” kata Danramil.

“Saya berharap setelah dilakukannya himbauan dan edukasi protokol kesehatan diharapkan bisa menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk selalu memakai masker dan metaati protokol kesehatan,” tambahnya. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Babinsa Koramil 1204-08/Meliau Terus Sosialisasikan Bahaya Covid-19

  KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa Koramil 1204-08/Meliau, Sertu Kusnadi melaksanakan sosialisasi untuk selalu mematuhi protokol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *