Sabtu , 27 Juli 2024
Home / RAGAM BERITA / Masyarakat Dusun Sungai Kunyit Diimbau Lakukan 3M

Masyarakat Dusun Sungai Kunyit Diimbau Lakukan 3M

Foto—Sosialisasi yang dilakukan di Dusun Sungai Kunyi, Desa Semanget, Kecamatan Entikong, Jumat (28/5/2021)–ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa Koramil 1204-21/Entikong melakukan sosialiasi penerapan protokol kesehatan (Prokes) dengan melakukan 3M di Dusun Sekunyit, Desa Semanget, Kecamatan Entikong, Sanggau Jumat, (28/05/21).

Kegiatan ini merupakan upaya Babinsa menjaga kesehatan tubuh, dan memberikan wawasan serta informasi kepada masyarakat tentang dampak dari pandemi covid-19.

Sosialisasi tersebut dilaksanakan dengan cara patroli bersama instansi lain sembari membagikan masker. Imbauan melakukan 3M yaitu menggunakan masker saat keluar dari rumah, mencuci tangan dengan sabun di tempat air yang mengalir, menjaga jarak perorangan minimal 1-2 meter.

Selain itu, jangan keluar rumah apabila tidak ada kepentingan, mengonsumsi makanan yang bergizi, istirahat dan olahraga yang teratur, tingkatkan daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi vitamin C, dan selalu mengikuti aturan pemerintah.

Kegiatan tersebut diharapkan dengan peran Babinsa dapat memutuskan rantai penularan Covid-19. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Kajari Sanggau: Harapan Saya Empat Pelayanan Hadir di Tengah Masyarakat

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 di Kabupaten Sanggau dimeriahkan melalui berbagai kegiatan. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *