Sabtu , 4 Mei 2024
Home / RAGAM BERITA / Sosialisasikan Prokes dan Bagikan Masker ke Warga Belitang I

Sosialisasikan Prokes dan Bagikan Masker ke Warga Belitang I

Foto—Pengecekan suhu tubuh yang dilakukan di Posko PPKM Mikro di Desa Belitang I, Jumat (28/5/2021)–ist

 

KALIMANTAN TODAY, SEKADAU. Babinsa Koramil 1204-22/Belitang, Serda Mulyono melakukan sosialiasi penerapan protokol kesehatan (Prokes) dengan melakukan 5M dan memberikan masker, Jumat (28/5/2021) di posko PPKM Mikro di Dusun C, Desa Belitang Satu Kecamatan Belitang, Sekadau.

“Kegiatan ini bertujuan mengurangi angka yang terpapar virus Covid-19. Selain itu agar masyarakat mengetahui dampak dari Covid-19 begi keluarga dan lingkungan sekitar,” kata Serda Mulyono.

Masyarakat diimbau selalu memakai masker, rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yg mengalir atau handsanitaizer, jaga jarak perorangan minimal 1-2 meter, jangan keluar rumah apabila tidak ada kegiatan penting,mengkonsumsi makanan yang bergizi, istirahat dan olah raga yang teratur, serta tingkatkan daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi Vitamin C.

Dengan kehadiran Babinsa dapat menjadi agen pencegah Virus Covid-19 dan juga dapat memonitor dari masyarakat yang terpapar Covid-19 Baru nanti bersama-sama tim medis untuk melaksanakan tugasnya sesuai fungsi kesehatan. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Babinsa Koramil 1204-08/Meliau Terus Sosialisasikan Bahaya Covid-19

  KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa Koramil 1204-08/Meliau, Sertu Kusnadi melaksanakan sosialisasi untuk selalu mematuhi protokol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *