Jumat , 3 Mei 2024
Home / RAGAM BERITA / Koramil 1204-06/Bonti Sosialisasikan 5M pada Masyarakat Binaan

Koramil 1204-06/Bonti Sosialisasikan 5M pada Masyarakat Binaan

Foto—Anggota Koramil Bonti memberikan edukasi dan sosialisasi terkait penerapan Prokes, Senin (14/6/2021)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa Koramil 1204-06/Bonti, Serda Agus melakukan sosialisasi 5M dan supaya mematuhi protokol kesehatan di Posko PPKM Mikro di Dusun Bonti Selatan, Desa Bonti, Kecamatan Bonti, Kabupaten Sanggau, Senin (14/06/21).

“Kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat tentang dampak jika ada masyarakat yang terpapar Covid-19, sehingga dapat diketahui dan dapat ditindak lanjuti secara cepat informasinya dan dicegah penyebaran virus Covid-19,” kata Serda Agus.

Serda Agus juga menghimbau warga menerapkan protokol kesehatan 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas, Mengonsumsi makanan bergizi, istirahat dan olah raga teratur, serta tingkatkan daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi vitamin C.

“Selalu mengikuti aturan protokol kesehatan (5M) agar berjalan sesuai dengan peraturan pemerintah. Kehadiran Babinsa dapat mengetahui terkaitnya dampak dari masyarakat yang terpapar Covid-19,” tambahnya. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Terima Penghargaan, Pj Bupati Sanggau: Motivasi Memberikan Pelayanan Terbaik

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pemerintah Kabupaten Sanggau kembali meraih prestasi. Kali ini dalam pembmangunan terbaik tingkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *