Sabtu , 13 April 2024
Home / RAGAM BERITA / Koramil 22/ Belitang Sosialisasikan 3 M pada Masyarakat Binaan

Koramil 22/ Belitang Sosialisasikan 3 M pada Masyarakat Binaan

Foto—Kopda Valen mengecek suhu tubuh para jemaat sebelum memasuki gereja, Senin (14/6/2021)–ist

 

KALIMANTAN TODAY, SEKADAU. Babinsa Koramil 1204-22 Belitang, Kopda Valen melaksanakan imbauan 3M dan memberikan masker untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di GKII Bethania SP 2, Dusun Sungai Maboh, Desa Maboh Permai, Kecamatan Belitang, Kabupaten Sekadau, Senin (14/06/21).

“Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat selalu mengikuti peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan dalam memutuskan mata rantai Covid-19 di desa binaan,” kata Kopda Valen.

Kopda Valen juga mengimbau warga menerapkan protokol kesehatan yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas, Mengonsumsi makanan bergizi, istirahat dan olah raga teratur, serta tingkatkan daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi vitamin C.

Dikatakannya aparat sangat membantu menurunkan angka yang terpapar Covid-19 dengan bekerjasama dangan pemerintahan desa memonitori wilayahnya agar dapat pencegahan secara dini masyrakat yang terpapar Covid-19 di wilayah binaan

“Kehadiran Babinsaa dapat menjadi agen pencegah dalam lingkungan masyarakat binaan dan dan pencegahan secara dini yang tepapar Covid-19 di wilayah binaanya,” tutupnya. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Babinsa Koramil 1204-08/Meliau Terus Sosialisasikan Bahaya Covid-19

  KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa Koramil 1204-08/Meliau, Sertu Kusnadi melaksanakan sosialisasi untuk selalu mematuhi protokol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *