Minggu , 19 Mei 2024
Home / RAGAM BERITA / Babinsa dan Satgas Covid-19 Semprotkan Disinfektan ke Rumah Warga

Babinsa dan Satgas Covid-19 Semprotkan Disinfektan ke Rumah Warga

Foto—Penyemprotan disinfektan di rumah warga yang dilakukan Babinsa dan Satgas Covid-19, Minggu (13/6/2021)–ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa Koramil 1204-19/Mukok, Serda Agus melaksanakan kegiatan peyemprotan disinfektan ke rumahm warga, tempat umum, pertokoan dan tempat ibadah di Dusun Marga Mulya, Desa Try Mulya, Kecamatan Mukok, Kabupaten Sanggau, Minggu (13/06/21).

“Kegiatan ini bertujuan untuk memutuskan rantai penyebaran virus Covid-19 yang ada di rumah warga yang terkonfirmasi Covid-19,” kata Serda Agus.

Ia juga mengimbau warga menerapkan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas), mengkonsumsi makanan yang bergizi, istirahat dan olah raga teratur, tingkatkan daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin C.

“Selalu mengikuti aturan protokol kesehatan (5M) agar berjalan sesuai dengan peraturan pemerintah. Kehadiran Babinsa dapat mengetahui terkaitnya dampak dari masyarakat yang terpapar Covid-19 sehingga perlu ada penyemprotan disinfektan terhadap rumah warga,” pungkasnya. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Per April 2024 Tercatat 318 Gigitan Hewan, Vaksinasi Fokus ke Perbatasan

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Kepala Bidang Peternakan dan Kesehatan Hewan Dinas Perkebunan dan Peternakan (Disbunnak) Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *