Minggu , 19 Mei 2024
Home / RAGAM BERITA / Babinsa dan Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Prokes di Tempat Keramaian

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Prokes di Tempat Keramaian

Foto—Kopda Puguh melakukan imbauan Prokes pada karyawan mini market, Minggu (13/6/2021)–ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa Koramil 1204-08/Meliau, Kopda Puguh dan anggota bhabinkamtibmas Polsek Meliau melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan (Prokes) di tempat keramaian dan warkop di Desa Meliau Hilir, Kecamatan Meliau, Kabupaten Sanggau, Minggu (13/06/2021).

Kegiatan gabungan ini diharapkan dapat menyadarkan kepada seluruh masyarakat dapat mematuhi dan menerapkan Prokes sesuai peraturan yang telah di tetapkan pemerintah untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

“Kedisiplinan terhadap anjuran protokol kesehatan masih terus sampaikan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Kopda Puguh.

Ia juga mengingatkan masyarakat selalu menerapkan 5 M(Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas), serta mengonsumsi makanan bergizi dan olahraga teratur.

“Kami peduli dengan masyarakat dan ini wujud keakraban dan kepedulian kita terhadap keselamatan warga binaan. Pada masa pandemi ini, sangat diharapkan kesadaran dan peran serta seluruh masyarakat untuk turut membantu Pemerintah memberantas Virus Corona, dengan lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan dan saling mengingatkan satu dengan yang lain,” terang Puguh. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Per April 2024 Tercatat 318 Gigitan Hewan, Vaksinasi Fokus ke Perbatasan

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Kepala Bidang Peternakan dan Kesehatan Hewan Dinas Perkebunan dan Peternakan (Disbunnak) Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *