Rabu , 8 Mei 2024
Home / RAGAM BERITA / Anggota Koramil 1204-02/ Sekayam Seprotkan Disinfektan di SDN 06 Dusun Raut Kayan

Anggota Koramil 1204-02/ Sekayam Seprotkan Disinfektan di SDN 06 Dusun Raut Kayan

Foto—Anggota Koramil 1204-02/Sekayam bersama Satgas Covid-19 melakukan penyemprotan disinfektan di SDN 06 Dusun Raut Kayan, Minggu (13/6/2021)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Aparat gabungan Subsatgaster dan Satgas Covid-19 terus melakukan upaya dalam menangani kasus penularan covid-19 ini. Kali ini target dari aparat gabungan ialah gedung SDN 06 di Dusun Raut Kayan, Desa Raut Muara, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau, Minggu, (13/06/21).

Aparat gabungan melakukan penyemprotan disinfektan di tempat yang rentan terjadi penularan Covid-19 Seperti di tempat fasilitas umum, di rumah ibadah, serta di rumah-rumah warga.

Penyemprotan dilakukan di setiap sudut, mulai dari tempat duduk, lantai dalam dan luar, kaca, dan dinding tembok yang tak luput dari penyemprotan disinfektan untuk disterilkan.

Sementara itu kegiatan ini juga disambut baik oleh warga setempat, melalui penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan oleh Babinsa serta di bantu warga sekitar, harapannya agar masyarakat selalu mematuhi himbauan-himbauan pemerintah.

Mengenai protokol kesehatan yaitu selalu menggunakan masker,mencuci tangan,menjaga jarak serta olahraga yang teratur dan diikuti pola makan yang sehat.

Pemerintah berharap dengan adanya penyemprotan disinfektan tersebut di harapkan dapat mensterilkan sekolah dari Covid-19 serta dapat mencegah penularannya. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Periksa Kendaraan Dinas Pemkab Sanggau, BPK RI Perwakilan Kalbar: Masih Ada Belum Melapor

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Kabupaten Sanggau melakuan pemeriksaan terhaap kendaraan dinas milik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *