Senin , 6 Mei 2024
Home / RAGAM BERITA / Koramil 1204-16/ Sekadau Hulu Sosialisasikan 3M dan Bagikan Masker di Desa Binaan

Koramil 1204-16/ Sekadau Hulu Sosialisasikan 3M dan Bagikan Masker di Desa Binaan

Foto—Mengecek suhu tubuh warga sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid-19, Minggu (13/6/2021)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SEKADAU. Babinsa Koramil 1204-16/Sekadau Hulu, Serda Anton melakukan sosialisasi dan imbauan 3 M serta membagikan masker pada wartga di Dusun Sungai Maboh, Desa Maboh Permai, Kecamatan Belitang, Kabupaten Sekadau, Minggu (13/06/21).

“Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat sadar akan bahayanya Virus Covid-19 bagi lingkungan sekitar terutama keluarga,” kata Serda Anton.

Selain Serda Anton, Seda Bernadus juga menghimbau Selalu memakai masker, rajin mencuci mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir atau handsanitaizer, jaga jarak perorangan minimal 1-2 meter, jangan keluar rumah apabila tidak ada kegiatan penting, mengkonsumsi makanan yang bergizi, istirahat dan olah raga teratur dan tingkatkan daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi vitamin C.

Dengan kehadiran babinsa dapat memonitori wilayah binaanya bersama pemerintah desa dan intansi lain dalam pencegahan secara dini masyarakat yang terpapar virus Covid-19. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Babinsa Koramil 1204-08/Meliau Terus Sosialisasikan Bahaya Covid-19

  KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa Koramil 1204-08/Meliau, Sertu Kusnadi melaksanakan sosialisasi untuk selalu mematuhi protokol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *