Kamis , 13 Juni 2024
Home / RAGAM BERITA / Koramil 1204-22/ Belitang Sosialisasikan 5M ke Jemaat GKKI Barea

Koramil 1204-22/ Belitang Sosialisasikan 5M ke Jemaat GKKI Barea

Foto—Sosialisasi penerapan Prokes di GKII Barea di Desa Belitang Dua, Minggu (31/5/2021)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa Koramil 1204-22 Belitang, Kopda Valen melakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan (Prokes) dan imbauan melaksanakan 5M di Gereja Kemah Injil lndonesia (GKII) Barea di Dusun Kobi, Desa Belitang Dua, Kecamatan Belitang, Minggu (31/05/21).

“Agar masyarakat selalu mengikuti protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari untuk mencegah Covid-19 dan tahu dampaknya begi keluarga dan lingkungan sekitar,” kata Kopda Valen.

Ia juga mengimbau warga memakai masker, rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yg mengalir atau handsanitaizer, jaga jarak perorangan minimal 1-2 meter, jangan keluar rumah apabila tidak ada kegiatan penting,mengkonsumsi makanan bergizi, istirahat dan olah raga yang teratur, serta meningkatkan daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi vitamin c.

Dengan kehadiran Babinsa dapat monitor wilayah binaanya sehingga dapat pencegahan secara dini dari masyarakat yang terpapar Covid-19. Baru nanti bersama-sama tim medis melaksanakan tugasnya sesuai fungsi kesehatan. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Jelang Jambore Kader, Tim Promkes Dinkes Sanggau Gelar Pendampingan

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pendampingan dilakukan tim Promosi Kesehatan (Promkes) Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sanggau kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *