Rabu , 1 Mei 2024
Home / RAGAM BERITA / Babinsa Koramil 1204-21/ Entikong Ikut Bantu Melaksanakan Swab Antigen di Posko PPKM Mikro

Babinsa Koramil 1204-21/ Entikong Ikut Bantu Melaksanakan Swab Antigen di Posko PPKM Mikro

Foto—Babinsa Koramil 1204-21/Entikong ikut membantu pelaksanaan swab antigen di Posko PPKM Mikro di Kecamatan Entikong, Rabu (26/5/2021)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU – Bersama petugas kesehatan dan relawan, Babinsa Koramil 1204-21/Entikong ikut melakukan pemeriksaan dan swab antigen kepada masyarakat di Kecamatan Entikong, Sanggau Rabu, (26/05/21).

Kegiatan ini untuk membantu pihak Puskesmas dan relawan dalam mengetahui masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19 dan menerapkan protokol kesehatan.

Masyarakat juga diimbauan melaksanakan 3M, yaitu: Menggunakan masker saat keluar rumah, Mencuci tangan dengan sabun di tempat air yang mengalir, menjaga jarak perorangan minimal 1-2 meter.

Kemudian, jangan keluar rumah apabila tidak ada kepentingan, mengkonsumsi makanan yang bergizi, istirahat dan olahraga teratur, tingkatkan daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi vitamin C, dan selalu mengikuti aturan pemerintah.

Dengan melakukan swab antigen diharapkan dapat mengetahui masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19, sehingga dapat segera diambil tindakan oleh pihak puskesmas agar segera melaksanakan isolasi sehingga dapat meminimalisir penularan Covid-19. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Terima Penghargaan, Pj Bupati Sanggau: Motivasi Memberikan Pelayanan Terbaik

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pemerintah Kabupaten Sanggau kembali meraih prestasi. Kali ini dalam pembmangunan terbaik tingkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *