Minggu , 21 Juli 2024
Home / RAGAM BERITA / Babinsa Koramil 1204-09/Toba Hadiri Rapat Koordinasi PPKM Mikro dan posko penanganan covid

Babinsa Koramil 1204-09/Toba Hadiri Rapat Koordinasi PPKM Mikro dan posko penanganan covid

Foto—-Babinsa Koramil 1204-09/Toba hadir dalam rapat koordinasi PPKM Mikro di Balai Pertemuan Desa Lumut, 26/5/2021)–ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU – Babinsa Koramil 1204-09/Toba, Serda Adi Joko hadir dalam rapat yang membahas Pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) serta anggaran untuk mendukung PPKM di Balai Pertemuan Desa lumut , Rabu (26/05/21).

Dalam rapat tersebut, Serka Adi joko menyampaikan, dalam pelaksanaan fungsi posko desa, dibentuk tim yang diketuai Kepala Desa dan dan Ketua BPD sebagai wakil, dengan susunan terdiri dari tim pencegah, dari unsur pelaksana kewilayahan dan satuan pelindung masyarakat seperti PPKM, karang taruna, tokoh agama dan tokoh adat.

“Mudah-mudahan rapat koordinasi pelaksanaan PPKM mikro ini secepatnya terealisasi dengan lancar dan tentu saja bisa memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19 di Kecamatan Toba,” ujar Serda Adi Joko.

Sesuai surat edaran pemerintah, wajib menindaklanjuti perihal PPKM Mikro, mengingat Covid-19 masih terus ada dan meningkat penularannya.

“Sehingga kami menginginkan untuk jangan pernah lelah dan lengah, tetaplah patuhi protokol kesehatan Covid-19, dimana pun kita berada, demi keselamatan kita bersama,” pungkasnya. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Jalan Arah TPA Sungai Kosak Segera Diperbaiki, Segini Anggarannya

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Perbaikan sejumlah ruas jalan di sekitar Kota Sanggau terus dilakukan Pemerintah Daerah Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *