Rabu , 29 Mei 2024
Home / RAGAM BERITA / Putus Mata Rantai Covid-19, Babinsa Sosok Terus Sosialisasikan Prokes

Putus Mata Rantai Covid-19, Babinsa Sosok Terus Sosialisasikan Prokes

Foto—Sosialisasi yang dilakukan Babinsa Koramil 1204-11/Sosok, Serda Hendra

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU – Sosialisasi protokol kesehatan (prokes) dilakukan Babinsa Koramil 1204-11/Sosok, Serda Hendra, sebagai bentuk tanggungjawab terhadap masyarakat di wilayah binaan, Selasa, (25/05/21).

Sosialisasi yang digelar di toko dan mini market di Desa Sosok, Kecamatan Tayan Hulu itu diharapkan dapat memberikan edukasi seputar Covid-19 guna memutus mata rantai virus tersebut.

Serda Hendra mengimbau masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan yaitu menggunakan masker ketika keluar rumah, mencuci tangan setelah kegiatan di luar, menjaga jarak, mengonsumsi makanan bergizi dan olahraga yang teratur.

Ia juga mengingatkan pemilik toko atau mini market selalu menyediakan tempat cuci tangan untuk pembeli.

“Kami harapkan semua yang di sini mematuhi protokol kesehatan. Mari bersama kita putus rantai penyebaran Virus Corona ini. Tugas kami bertujuan memutus mata rantai penyebaran virus ini agar penyebaran virus ini benar benar hilang,” ujar Serda Hendra.

Masyarakat juga diberikan edukasi tekait tatanan kehidupan baru (new normal life) guna mencegah penyebaran virus Covid-19. Masyarakat tetap beraktivitas mencari nafkah, namun tetap melaksanakan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Virus Covid-19. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Tahun 2024, Disbunnak Sanggau Siapkan 2.400 Dosis Vaksin PMK

    KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Guna mencegah penyebaran Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada hewan ternak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *