Kamis , 23 Mei 2024
Home / RAGAM BERITA / Koramil Nanga Mahap Gencar Sosialisasikan Pencegahan Covid-19

Koramil Nanga Mahap Gencar Sosialisasikan Pencegahan Covid-19

Foto—Danramil Nanga Mahap, Serka Ketutu Purniawan memberikan sosialisasi pencegahan Covid-19 pada masyarakat, Selasa (25/5/2021)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SEKADAU – Danramil 1204-18/Nanga Mahap, Serka Ketut Purniawan hadir pada apel gabungan bersama Forkopimcam Nanga Mahap di Posko Pengendali Covid-19 di Jalan Lintas Kabupaten Desa Nanga Mahap, Kecamatan Nanga Mahap, Sekadau (25/05/21).

Usai apel gabungan, Ketut Purniawan memantau langsung kegiatan pemeriksaan masyarakat yang akan masuk dan keluar Kecamatan Nanga Mahap. Hal ini perlu dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di wilayah Nanga Mahap.

“Ini perlu di lakukan kerena banyaknya aktivitas warga yang keluar masuk Kecamatan Nanga Mahap ini. Mengingat pendemi yang belum berakhir ini, Koramil Nanga Mahap akan terus melakukan giat sosialisasi dan mengimbau masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan,” ujar Ketut.

Masyarakat diharapkan dapat memahami bahaya Covid-19, yang telah banyak memakan korban jiwa. Ketut meminta masyarakat selalu menjaga gaya hidup yang sehat seperti menjaga jarak minimal 1-2 meter, mencuci tangan mengunakan sabun, menghindari tempat keramaian yang dapat memicu penyebaran virus covid-19 ini.

“Selain itu yang lebih utama marilah kita senantiasa mendekatkan diri dengan Sang Pencipta. Banyak berdoa agar penyebaran Covid-19 yang saat ini meresahkan masyarakat cepat mereda,” tutup Danramil. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Babinsa Koramil 1204-08/Meliau Terus Sosialisasikan Bahaya Covid-19

  KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa Koramil 1204-08/Meliau, Sertu Kusnadi melaksanakan sosialisasi untuk selalu mematuhi protokol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *