Selasa , 30 April 2024
Home / RAGAM BERITA / Tekan Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 1204-07/Tayan Hilir Bagi-bagikan Masker

Tekan Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 1204-07/Tayan Hilir Bagi-bagikan Masker

Ilustrasi/ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU – Sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, Babinsa 1204-07/Tayan Hilir, Serda Edi Wan melakukan sosialisasi dan himbauan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) dan membagikan masker di tempat keramaian, mini market di Jalan Pembangunan Desa Kawat, Kecamatan Tayan Hilir, Kamis (27/05/21).

Masyarakat diingatkan untuk selalu mengikuti protokol kesehatan yaitu selalu memakai masker,rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yg mengalir, menjaga jarak perorangan minimal 1-2 meter,jangan keluar rumah apabila tidak ada kegiatan penting,mengkonsumsi makanan yg bergizi,istirahat yang teratur,olahraga yang teratur,tingkatkan daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi vitamin C.

Ia juga menjelaskan, pencegahan Covid-19 akan berhasil jika masyarakat disiplindan patuh terhadap protokol kesehatan.

“Babinsa diterjunkan ke desa binaannya dengan tujuan memberikan imbauan kepada masyarakat, tetap disiplin mematuhi anjuran pemerintah agar terhindar dari Covid-19. Kita tekankan kepada warga, agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan,” tegasnya. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Terima Penghargaan, Pj Bupati Sanggau: Motivasi Memberikan Pelayanan Terbaik

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pemerintah Kabupaten Sanggau kembali meraih prestasi. Kali ini dalam pembmangunan terbaik tingkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *