Sabtu , 25 Mei 2024
Home / NEWS / Di Paripurna LKPj Tahun Anggaran 2022, PH Sebut Pemkab Sanggau Pertahankan 9 Kali Predikat WTP

Di Paripurna LKPj Tahun Anggaran 2022, PH Sebut Pemkab Sanggau Pertahankan 9 Kali Predikat WTP

Foto—Bupati Sanggau, Paolus Hadi menyerahkan LKPj tahun 2022 kepada Ketua DPRD Sanggau, Jumadi, Senin (19/06/2023)—ist

 

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Bupati Sanggau, Paolus Hadi menghadiri rapat Raperda Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD tahun Anggaran 2022 di Ruang Musyawarah Lantai Kantor DPRD Sanggau, Senin (19/06/2023).

Rapat dipimpin langsung Ketua DPRD Sanggau, Jumadi didampingi Wakil Ketua I, Acam dan Wakil Ketua II, Timotius Yance.

Usai rapat, Bupati Paolus Hadi mengatakan dalam rapat tadi ada beberapa masukan dari fraksi-fraksi untuk pemerintah Kabupaten Sanggau.

“Saya berterima kasih kepada DPRD karena masukan itu penting apalagi ini berakhir dari seluruh pertanggungjawaban dimasa tahun anggaran 2022 dan dievaluasi di tahun 2023,” kata Bupati.

Dan tak kalah penting juga, Bupati menyampaikan, pemkab Sanggau telah mempertahankan WTP 9 tahun berturut-turut, tentu nanti kualitasnya harus ditingkat.

“Banyak hal misalnya, berkaitan dengan harapan-harapan masyarakat, secara laporan keuangan anggaran memang kita sudah sangat maksimal dan dapat dipertanggungjawabkan sehingga kita memperoleh WTP,” ungkapnya.

Berikutnya, lanjut Bupati, tentu pengawasan dan peningkatan kualitas menjadi target pertama pemkab Sanggau. “Termasuk juga Pendapatan Asli Daerah,” pungkasnya. (KiA)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pentas Seni Sang Suanang Sukses, Pj Bupati Sanggau Beri Apresiasi

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pentas seni Sanggar Sang Suanang yang digelar Sabtu (18/05/2024) malam di Gedung …