Jumat , 19 April 2024
Home / RAGAM BERITA / Babinsa Koramil 1204-10/Balai Gencar Sosialisasikan 3M pada Masyarakat Binaan

Babinsa Koramil 1204-10/Balai Gencar Sosialisasikan 3M pada Masyarakat Binaan

Foto—Serda Heri melakukan sosialisasi protokol kesehatan pada masyarakat di Dusun Semangkar, Desa Tae, Kecamatan Balai, Juat (18/6/2021)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa Koramil 1204 – 10/Balai Serda, Heri melakukan sosialisasi 3M untuk mematuhi protokol kesehatan, serta memantau langsung jalannya Posko PPKM Mikro di Dusun Semangkar, Desa Tae, Kecamatan Balai, Kabupaten Sanggau, Jumat( 18/06/2021 ).

Serda Heri mengakui masih ada warga yang belum patuh akan disiplin protokol kesehatan, sehingga pihaknya terus memberikan sosialisasi dan edukasi kepada warga.

“Gunakanlah masker jika keluar rumah, cuci tagan mengunakan sabun dan air yang mengalir atau handsantaizer, jaga jarak minimal 1 – 2 meter, jagan keluar rumah apabila tidak ada kepentingan, mengkonsumsi makanan yang bergizi, istirahat yang secukupnya, olahraga yang teratur, tingkatkan daya tubuh degan mengkonsumsi vitamin C,” imbaunya pada warga.

Masyarakat terus diimbau menerapkan disiplih protokol kesehatan, khususnya memakai masker di tempat umum.

“Bagi mereka yang tidak memakai masker kita berikan masker supaya kita bisa memutuskan rantai Covid-19,” pungkas Heri. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Safari Ramadan di Desa Tanjung Merpati

    KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pj. Bupati Sanggau, Suherman mengunjungi masjid Nurul Islam di Desa Tanjung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *