Rabu , 24 April 2024
Home / RAGAM BERITA / Pandemi Covid-19 Belum Usai, Babinsa Aktif Sosialisasikan 3 M

Pandemi Covid-19 Belum Usai, Babinsa Aktif Sosialisasikan 3 M

Foto—Sosialisasi penerapan Prokes y ang dilakukan Kopda Tino pada warga, Senin (14/6/2021)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa Koramil 1204 – 11/Tayan Hulu mengingatkan warga agar mematuhi protokol kesehatan, serta memantau Posko PPKM Mikro Desa, Di Warung Makan Cahaya Minang RT 002 Dusun Sosok 1 Desa Sosok Kec. Balai Kab. Sanggau, Senin ( 14/06/2021 ).

Kegiatan sosialisasi /edukasi masalah protokol disiplin kesehatan di warung makan minang, yang di laksanakan Kopda Tino dan tanggung jawab sebagai Babinsa di Wilyah binaan dan keseriusan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dan memberikan penjelasa kepada Warga yang ada didalam warung makan untuk selalu Menjaga kesehatan dan menggunakan masker saat beraktifitas di luar.

Besar harapan Babinsa untuk selalu menjelaskan dan sosialisasikan tentang virus Covid-19 kepada pemilik warung supaya mengerti dan menyiapkan sarana prasana saat ada pengunjung yang mau makan,”ujar Babinsa.

Maka dari itu Kopda tino menegaskan” ,Gunakan lah Masker jika kluar rumah, Cuci tagan mengunakan sabun dan air yang mengalir atau handsantaizer, Jaga jarak minimal 1 – 2 meter, Jagan keluar rumah apabila tidak ada kepentingan, Mengkonsumsi makanan yang bergizi, Istirahat yang secukupnya, Olahraga yang teratur, Tingkatkan daya tubuh Degan mengkonsumsi Vitamin C.

Lanjut”Babisa juga menekankan kepada pemilik warung agar selalu menjaga kesehatan dan selalu menyiapkan sarana prasarana dari ganasnya virus Covid-19 dengan selalu menerapkan 3M pada saat berada diwarung makan. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Christi Tentodi Raih Juara I Sayembara Video Klip Mars Kota Sanggau

    KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Sejak pertama kali dinyanyikan pada hari jadi ke 401 Kota Sanggau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *