Jumat , 3 Mei 2024
Home / RAGAM BERITA / Koramil1204-15/Sekadau Babinsa Gencar Sosialisaikan 5M

Koramil1204-15/Sekadau Babinsa Gencar Sosialisaikan 5M

Foto—Praka Arya gencar sosialisasikan penerapan 5M di Posko PPK Mikro di Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Sabtu (12/06/2021)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SEKADAU. Babinsa Koramil 1204-15/ Sekadau, Praka Arya tak lelah menyosialisasikan selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai Covid-19, di Posko PPKM Mikro di Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau hilir, Kabupaten Sekadau, Sabtu (12/06/21).

Ia mengingatkan masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan dimana pun berada dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat dalam skala kecil untuk memutus mata rantai Covid-19.

“Gunakan masker, rajin mencuci tangan,menggunakan sabun dengan air yg mengalir atau menggunakan handsanitaizer, menjaga jarak,mengkonsumsi makanan yg bergizi,olah raga yang teratur,tingkatkan daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi vitamin C dan istirahat yang teratur,” kata Para Arya.

Diharapkan melalui pendekatan secara persuasif dan humanis ini, dapat lebih menyentuh masyarakat dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk lebih disiplin dalam penerapan protokol kesehatan covid 19.

“Kami berharap setelah adanya sosialisasi dan imbauan protokol kesehatan bisa menumbuhkan kembali kesadaran masyarakat tentang protokol kesehatan untuk memutus penularan Covid-19,” pungkasnya. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Babinsa Koramil 1204-08/Meliau Terus Sosialisasikan Bahaya Covid-19

  KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa Koramil 1204-08/Meliau, Sertu Kusnadi melaksanakan sosialisasi untuk selalu mematuhi protokol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *