Sabtu , 27 Juli 2024
Home / RAGAM BERITA / Aparat Gabungan Gelar Razia Prokes di Jalan Raya Kecamatan Sekayam

Aparat Gabungan Gelar Razia Prokes di Jalan Raya Kecamatan Sekayam

Foto—Aparat Subsatgaster dan Satgas Covid-19 menggelar razia Prokes bagi para pengguna jalan raya, Sabtu (12/06/2021)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Aparat Gabungan Subsatgaster dan Satgas Covid-19 melaksanakan penegakan protokol kesehatan di Depan Mapolsek Sekayam, Dusun Balai Karangan III, Dusun Balai karangan, Kecamatan Sekayam, Sabtu, (12/06/21).

Pemerintah bersama TNI-Polri dan instansi terkait lainnya terus berupaya dalam mencegah penularan covid-19 yang terjadi saat ini, salah satu dengan melaksanakan penegakan pendisiplinan protokol kesehatan di jalan raya.

Kegiatan ini dilakukan salah satunya dengan cara menegur pengendara yang tidak menggunakan masker, kegiatan ini bertujuan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan walaupun sedang berkendara protokol kesehatan harus tetap di laksanakan seperti menggunakan masker saat keluar dari rumah, sering mencuci tangan dengan sabun di tempat air yang mengalir, jaga jarak perorangan minimal 1-2 meter, jangan keluar rumah apabila tidak ada kepentingan, mengkonsumsi makanan yang bergizi, istirahat yang cukup, olahraga yang teratur, tingkatkan daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi Vitamin C, dan selalu mengikuti aturan pemerintah.

Kegiatan tersebut diharapkan dapat memberikan peringatan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Kajari Sanggau: Harapan Saya Empat Pelayanan Hadir di Tengah Masyarakat

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 di Kabupaten Sanggau dimeriahkan melalui berbagai kegiatan. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *