Jumat , 3 Mei 2024
Home / RAGAM BERITA / Sosialisasikan 3M di Desa Binaan, Serda Bernardus: Agar Masyarakat Sadar Kesehatan

Sosialisasikan 3M di Desa Binaan, Serda Bernardus: Agar Masyarakat Sadar Kesehatan

Foto—Anggota Koramil 1204-16/Sekadau Hulu menyosialisasikan 3M pada pengunjung warung kopi, Sabtu (12/06/2021)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SEKADAU. Babinsa Koramil 1204-16/Sekadau Hulu, Serda Bernadus melaksanakan sosialisasi dan imbauan 3 M, serta memberikan masker pada warga di Dusun Sungai Maboh, Desa Maboh Permai, Kecamatan Belitang, Kabupaten Sekadau, Sabtu(12/06/21).

“Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat lebih sadar akan kesehatan dalam menerapkan protokol kesehatan,” kata Serda Bernadus.

Seda Bernadus juga menghimbau selalu memakai masker, rajin mencuci mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir atau handsanitaizer, jaga jarak perorangan minimal 1-2 meter, jangan keluar rumah apabila tidak ada kegiatan penting, mengkonsumsi makanan yang bergizi, istirahat yang teratur, olah raga yang teratur dan tingkatkan daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi vitamin C.

Dengan kehadiran babinsa dapat memonitori wilayah binaanya bersama pemerintah desa dan intansi lain dalam pencegahan secara dini masyarakat yang terpapar virus Covid-19 . (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Babinsa Koramil 1204-08/Meliau Terus Sosialisasikan Bahaya Covid-19

  KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa Koramil 1204-08/Meliau, Sertu Kusnadi melaksanakan sosialisasi untuk selalu mematuhi protokol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *