Sabtu , 20 Juli 2024
Home / RAGAM BERITA / Koramil 1204-10/Balai Pantau Posko PPKM Mikro dan Sosialisasikan Prokes

Koramil 1204-10/Balai Pantau Posko PPKM Mikro dan Sosialisasikan Prokes

Foto– Koramil 1204-10/Balai melaksanakan pengecekan Posko PPKM Mikro di Desa Tae, Kecamatan Balai, Kabupaten Sanggau, Kamis (3/6/2021)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa 1204 – 10/Balai, Serda Sumirus melaksanakan monitoring dan memantau jalannya Posko PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) berbasis Mikro serta menyosialisasikan protokol kesehatan (Prokes) guna penanganan dan pencegahan Covid-19, Dusun Makijing, Desa Tae, Kecamatan Balai, Kabupaten Sanggau, Kamis (03/06/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan untuk memantau serta mengontrol tim yang bertugas di Posko PPKM Mikro penanganan dan pencegahan Covid-19, serta untuk mengetahui kondisi kesehatan masyarakat secara umum terkait dengan penyebaran Covid-19 di Desa Tae.

“Kegiatan ini untuk mengecek kesiapan dari anggota tim yang telah di bentuk oleh pemerintah desa, dalam melaksanakan tugas masing-masing,” kata Serda Sumirus.

Masyarakat diimbau untuk menjalankan protokol kesehatan terutama memakai masker , rajin mencuci tagan mengunakan sabun degan air yang mengalir atau hansanitaizer, jaga jarak peroranggan minimal 1 – 2 meter, jagan keluar rumah apabila tidak ad kegiatan penting, mengkonsumsi makanan yang bergizi, istirahat dan olahraga teratur, Tingkatkan Daya tubuh degan mengkonsumsi Vitamin C. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Jalan Arah TPA Sungai Kosak Segera Diperbaiki, Segini Anggarannya

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Perbaikan sejumlah ruas jalan di sekitar Kota Sanggau terus dilakukan Pemerintah Daerah Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *