Jumat , 17 Mei 2024
Home / RAGAM BERITA / Sertu Riyanto Ikut Pantau Pembagian BLT-DD di Desa Kembong

Sertu Riyanto Ikut Pantau Pembagian BLT-DD di Desa Kembong

Foto—Babinsa dan Babinkamtibmas melaksanakan PAM pembagian BLT DD di Desa Kembong, Selasa (1/6/2021)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa Koramil 1204-01/Kapuas, Sertu Riyanto menghadiri pembagian langsung tunai ( BLT- DD) Tahap I Juni TA 2021 dengan jumlah penerima sebanyak 101 kepala keluarga (KK) sebesar Rp. 300 ribu di kantor Desa Kembong, Kecamatan Kapuas, Sanggau (01/06/21).

Selain melaksanakan PAM penyaluran BLT-DD di kantor Desa Kembong Babinsa Serda Riyanto juga selalu mengingatkan masyarakat selalu memerhatikan protokol kesehatan, agar terhindar dari penyaluran penyebaran virus Covid-19.

“Penerapan protokol kesehatan ini sangatlah penting, untuk itu pentingnya menggunakan masker saat keluar rumah, selalu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menghindari kerumunan orang banyak. Hal ini di lakukan agar dapat memutus rantai penyebaran Covid-19, “ jelas Serda Riyanto

Dengan adanya pembagian BLT-DD ini Serda Riyanto juga berharap kepada masyarakat agar menggunakan BLT-DD ini dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan hidup sehari-hari. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pemda Sanggau Anggarkan Rp. 62 Miliar untuk Pilkada 2024, Ini Rinciannya

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sanggau tahun 2024, telah dimulai. Pemerintah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *