Selasa , 30 April 2024
Home / RAGAM BERITA / Persuasif dan Humanis, Praka Arya Terus Imbau Penerapan 5M

Persuasif dan Humanis, Praka Arya Terus Imbau Penerapan 5M

Foto—Praka Arya menggunakan cara persuasif dan humanis ketika mengimbau warga menerapkan Prokes, Senin (31/5/2021)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SEKADAU – Babinsa Koramil 1204-15/Sekadau, Praka Arya mengimbauan selalu mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai Covid-19, di Posko PPKM Mikro di Desa Sungai Ringin, Kec Sekadau hilir, Kab Sekadau, Senin (31/05/21).

Imbauan kepada masyarakat lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan dimana pun berada dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat dalam skala Mikro untuk memutus mata rantai Covid-19.

Praka Arya juga menyampaikan kepada masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan antara lain memakai masker, rajin mencuci tangan, menggunakan sabun dengan air yg mengalir atau menggunakan handsanitaizer, menjaga jarak,mengkonsumsi makanan bergizi, olah raga dan istirahat teratur, tingkatkan daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi vitamin c.

Diharapkan melalui pendekatan secara persuasif dan humanis ini, dapat lebih menyentuh masyarakat dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk lebih disiplin dalam penerapan protokol kesehatan covid 19.

“Kami berharap setelah adanya imbauan dan edukasi protokol kesehatan masyarakat bisa menumbuhkan kembali kesadaran tentang protokol kesehatan untuk memutus penularan Covid-19,” pungkasnya.

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Babinsa Koramil 1204-08/Meliau Terus Sosialisasikan Bahaya Covid-19

  KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa Koramil 1204-08/Meliau, Sertu Kusnadi melaksanakan sosialisasi untuk selalu mematuhi protokol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *