Selasa , 30 April 2024
Home / RAGAM BERITA / Koramil1204-19/Mukok Terus Sosialisasikan Penerapan Prokes ke Warga Desa Tri Mulya

Koramil1204-19/Mukok Terus Sosialisasikan Penerapan Prokes ke Warga Desa Tri Mulya

Foto—Praka Rizal Fahlevi di Posko PPKM Mikro di Desa Tri Mulya, Kecamatan Mukok, Kabupaten Sanggau, Senin (31/5/2021)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa Koramil 1204-19/Mukok, Praka Rizal Fahlevi terus-menerus menyosialisasikan penerapan protokol kesehatan (Prokes), Senin (31/5/2021) di Posko PPKM Mikro di Desa Tri Mulya, Kecamatan Mukok, Kabupaten Sanggau.

Praka Rizal Fahlevi menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat dalam skala mikro (PPKM), untuk memutus mata rantai Covid 19.

Masyarakat diibau selalu mengikuti Prokes antara lain memakai masker, rajin mencuci tangan,menggunakan sabun dengan air mengalir atau menggunakan handsanitaizer, menjaga jarak, mengonsumsi makanan bergizi, olah raga dan istirahat teratur, tingkatkan daya tahan tubuh dengan mengonsumsi vitamin c.

Diharapkan melalui pendekatan secara persuasif dan humanis ini dapat lebih menyentuh masyarakat dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk lebih disiplin dalam penerapan protokol kesehatan Covid-19.

“Kami selaku aparat desa sangat peduli dengan masyarakat di wilayah binaan. Dengan kegiatan ini diharapkan warga sekitar dapat membantu dan bekerja saama dengan pemerintah dalam melawan penyebaran Covid-19,” jelas Praka Rizal Fahlevi.

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Terima Penghargaan, Pj Bupati Sanggau: Motivasi Memberikan Pelayanan Terbaik

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pemerintah Kabupaten Sanggau kembali meraih prestasi. Kali ini dalam pembmangunan terbaik tingkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *