Senin , 15 Juli 2024
Home / RAGAM BERITA / Koramil 1204-12/Parindu Sosialisasikan 5M di Dusun Bodok

Koramil 1204-12/Parindu Sosialisasikan 5M di Dusun Bodok

Foto—Babinsa Koramil 1204-12/Parindu mengenakan masker ke warga yang ditemui, Sabtu (29/05/2021)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa Koramil 1204/Parindu, Sertu Yanto melaksanakan sosialisasi imbauan 5M dan supaya mematuhi protokol kesehatan di Posko PPKM Mikro Dusun Bodok, Desa Pusat Damai, Kecamatan Parindu, Sanggau, Sabtu (29/05/21).

“Kegiatan ini bertujuan mensosialisasikan kepada masyarakat tentang dampak jika ada masyarakat yang terpapar Covid-19, sehingga dapat diketahui dan dapat ditindak lanjuti secara cepat informasinya dan dicegah penyebaran virus Covid-19,” kata Sertu Yanto.

Sertu Yanto juga menghimbau selalu mengunakan masker jika ingin keluar rumah, sering mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, jaga jarak perorangan minimal 1-2 meter, jangan keluar rumah apabila tidak memiliki kepentingan, mengkonsumsi makanan yang bergizi, istirahat yang teratur, olah raga yang teratur, tingkatkan daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin C, dan selalu mengikuti aturan protokol kesehatan (5m) agar berjalan sesuai dengan peraturan pemerintah.

Dengan kehadiran Babinsa dapat mengetahui terkaitnya dampak dari masyarakat yang terpapar Covid-19. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

32 dari 163 Desa di Sanggau Belum Miliki Batas Wilayah

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Batas desa masih menjadi persoalan di Kabupaten Sanggau. Hal itu diungkapkan Sekretaris Dinas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *