Kamis , 13 Juni 2024
Home / RAGAM BERITA / Pandemi Belum Berakhir, Imbau Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan

Pandemi Belum Berakhir, Imbau Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan

Foto—Sosialisasi yang dilakukan Kopda Puguh pada masyarakat Desa Meliau Hilir, Kecamatan Meliau, Jumat (28/5/2021)–ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa Koramil 1204-08/Meliau, Kopda Puguh melakukan sosialisasi untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) di Posko PPKM Mikro di Jalan Joko Sudarmo Desa Meliau Hilir, Kecamatan Meliau, Jumat (28/05/21).

Dikatakan Kopda Puguh Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat skala mikro (PPKM) bertujuan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan antara lain memakai masker,rajin mencuci tangan,menggunakan sabun dengan air yg mengalir atau menggunakan handsanitaizer, menjaga jarak,mengkonsumsi makanan yg bergizi,olah raga yang teratur,tingkatkan daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi vitamin c dan istirahat yang teratur,” katanya.

Ia berharap, melalui pendekatan secara persuasif dan humanis dapat lebih menyentuh masyarakat dan meningkatkan kesadaran masyarakat, lebih disiplin dalam penerapan protokol kesehatan Covid-19.

“Kami selaku aparat desa sangat peduli dengan masyarakat di wilayah binaan,dengan kegiatan ini diharapkan warga sekitar dapat membantu pemerintah dalam melawan penularan Covid-19,” pungkasnya. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Plt. Kadis PUPR Sanggau: Tanggal 10 Rencananya Teken Kontrak Paket Proyek Strategis Daerah

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pengerjaan proyek strategis daerah Kabupaten Sanggau segera dilaksanakan. Dimulai dengan penandatanganan kontrak untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *