Senin , 15 April 2024
Home / RAGAM BERITA / Sosialisasikan Penerapan Prokes di Tempat-tempat Usaha Masyarakat

Sosialisasikan Penerapan Prokes di Tempat-tempat Usaha Masyarakat

Foto—Babinsa Koramil 1204-17/Nanga Taman melakukan sosialisasi Prokes di tempat-tempat usaha masyarakat, Kamis (27/5/2021)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SEKADAU – Babinsa Koramil 1204-17/Nanga Taman, Serda Andy melakukan imbauan penerapan protokol kesehatan (prokes) di tempat usaha milik warga, salah satunya di bengkel motor “Mitra Usaha” di Dusun Tanjung, Desa Nanga Taman Kecamatan Nanga Taman, Sekadau, Kamis (27/5/21)

Serda Andy mengaku, kegiatan tersebut rutin dilakukan terkait dengan masalah protokol kesehatan kepada masyarakat desa. Hal itu sebagai bentuk dan tanggung jawab di wilayah binaan dan keseriusan pemerintah dalam memutus penyebaran virus Covid-19.

“Memberikan penjelasan kepada masyarakat desa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah,” kata Serda Andy.

Ia pun berharap masyarakat desa mematuhi protokol kesehatan, guna terhindar dari Covid-19.

“Babinsa juga selalu menekankan kepada warga desa binaannya untuk selalu menerapkan 3M dengan mencuci tangan pakai sabun, memakai masker saat berpergian ke luar rumah, menjaga jarak minimal 1-2 meter dan tak luput untuk istirahat yang teratur, makan-makanan yang bergizi, rutin mengonsumsi vitamin c dan tidak keluar rumah jika tidak ada hal yang mendesak,” bebernya. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Babinsa Koramil 1204-08/Meliau Terus Sosialisasikan Bahaya Covid-19

  KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa Koramil 1204-08/Meliau, Sertu Kusnadi melaksanakan sosialisasi untuk selalu mematuhi protokol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *