Senin , 15 Juli 2024
Home / NEWS / Sambut HUT Kodam XII/Tpr, Ini yang Dilakukan Kodim Sanggau

Sambut HUT Kodam XII/Tpr, Ini yang Dilakukan Kodim Sanggau

Foto—Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Gede Setiawan saat penyemprotan disinfektan, Senin (13/7)—-ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU – Kodim 1204/Sanggau mulai menggelar aksi peduli menyambut HUT ke-62 Kodam XII/Tpr. Satu di antaranya penyemprotan disinfektan ke sejumlah fasilitas umum (Fasum) di wilayah Kabupaten Sanggau dan Sekadau.

“Kemarin, kita bersama jajaran Koramil melaksanakan penyemprotan di sejumlah fasilitas umum dan perkantoran di Sanggau dan Sekadau. Hari ini kita melaksanakan pembersihan TMP dan donor darah,” kata Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Gede Setiawan, Selasa (14/7/2020).

Pasi Ops Kodim 1204/Sanggau Kapten Inf Agus Mulyana menambahkan, kegiatan penyemprotan yang dilakukan di tengah pola hidup baru ini sebagai bentuk pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kami berharap melalui kegiatan penyemprotan disinfektan skala besar ini, Covid-19 yang mewabah saat ini dapat dicegah dan teratasi dengan cepat,” harapnya.

Agus juga mengingatkan masyarakat untuk tetap patuh dalam menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah. Selalu menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan.

“Jika protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah ini dijalankan dengan baik, maka masyarakat itu sudah membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Tegaskan Pengusaha Walet Wajib Bayar Pajak, Perintahkan OPD Teknis Cek Lapangan

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman menegaskan para pengusaha sarang burung walet memiliki kewajiban …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *