Minggu , 16 Juni 2024
Home / NEWS / Komunitas THTR Desa Rahayu Baksos Bantu Petani Tanam Jagung

Komunitas THTR Desa Rahayu Baksos Bantu Petani Tanam Jagung

Foto– Komunitas THTR membantu kelompok tani di Melobo menanam jagung, Minggu (7/6)–ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU – Komunitas Trail Hibun Tudo Rahayu (THTR) Desa Rahayu Kecamatan menggelar bakti sosial (baksos) di Desa Rayahu, Minggu (7/6). Baksos sambil menyalurkan hobi ngetrail tersebut dilakukan dengan membantu kelompok tani setia kawan di Dusun Melobo dan penyerahan bansos alakadarnya di Sebombo Dusun Engkalau berupa satu karung beras dan satu dus mie instan.

Ketua THTR, Benyamin kepada wartawan mengatakan, hobi ngetrail tersebut dimanfaatkan untuk melihat kondisi masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Kegiatan ini memang sudah lama kita rencanakan. Sambil terabas, kita bisa saling membantu sesama yang membutuhkan. Kami urunan sesama anggota untuk membeli sembako,” ujar Benyamin.

Dengan bantuan tersebut diharapkan bisa sedikit membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Sejak berdiri sekitar setahun yang lalu, kawan – kawan di Komunitas THTR memang sudah punya komitmen, bahwa komunitas ini tidak hanya untuk menyalurkan hobi, tapi juga melakukan hal-hal positif lainnya, seperti yang kami lakukan hari ini,” pungkasnya. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Dinkes Sanggau Klaim Periode 2022-2023 Persentase Stunting Turun Hampir 10 Persen

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Menekan angka stunting menjadi salah satu target Pemerintah Kabupaten Sanggau. Optimis angka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *