Selasa , 30 April 2024
Home / NEWS / Mantan Kades Kendawangan Maju Pilkada Ketapang 2020

Mantan Kades Kendawangan Maju Pilkada Ketapang 2020

Balon Bupati Ketapang, Erianto Harun berfoto bersama Anggota DPRD Provinsi Kalbar, Yuliani.
Balon Bupati Ketapang, Eryanto Harun berfoto bersama Anggota DPRD Provinsi Kalbar, Yuliani.

 

KALIMANTAN TODAY, KETAPANG–Mantan Kepala Desa (Kades) Kendawangan, Eryanto Harun siap mengandaskan petahana dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Ketapang 2020. Kader PAN ini maju sebagai Calon Bupati bersama Mateus Yudi dari PDI Perjuangan.

Jika diberikan amanah oleh masyarakar, kami akan consern memperbaiki infrastruktur dengan mengatasi berbagai persoalan terkait ketenagakerjaan

“Kami akan deklarasi Maret mendatang,” kata Eryanto ketika bertemu dengan Anggota DPRD Provinsi Kalbar, Yuliani yang sedang reses di Ketapang, Rabu (26/02/2020).

Eryanto memantapkan diri untuk bertarung dalam Pilkada Ketapang mendatang bukan karena ingin mengejar kekayaan atau sekedar mendapatkan jabatan.

Ia optimis, dengan menjadi orang nomor satu di Ketapang, akan dapat berbuat lebih banyak untuk masyarakat. “Saya ingin mengabdikan diri untuk masyarakat Kabupaten Ketapang,” kata Eryanto.

Masyarakat Kabupaten Ketapang, menurut Eryanto memerlukan perubahan ke arah yang lebih baik, terutama terkait pembangunan infrastruktur dan ketenagakerjaan.

“Jika diberikan amanah oleh masyarakar, kami akan consern memperbaiki infrastruktur dengan mengatasi berbagai persoalan terkait ketenagakerjaan,” ucap Eryanto.

Bersama Mateus Yudi, Eryanto ingin memberikan wajah baru bagi Ketapang, menjadi lebih baik dan berkemajuan. “Kami mengusung slogan Mantab (Maju, Aman, Nyaman, Tertib, Asri dan Bersih), dengan motto Kerja Cepat Kerja Akurat,” pungkas Eryanto.(dik)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Terima Penghargaan, Pj Bupati Sanggau: Motivasi Memberikan Pelayanan Terbaik

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pemerintah Kabupaten Sanggau kembali meraih prestasi. Kali ini dalam pembmangunan terbaik tingkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *