Rabu , 29 Mei 2024
Home / NEWS / Peringati HUT Satpam ke-39, Ini Pesan Kapolres Sanggau

Peringati HUT Satpam ke-39, Ini Pesan Kapolres Sanggau

Foto--Penampilan teknik karate oleh Satpam PT.MAS dalam rangka HUT ke-39 tahun 2019 di halaman Mapolres Sanggau, Rabu (22/1/2020)---Kiram Akbar
Foto–Penampilan teknik karate oleh Satpam PT.MAS dalam rangka HUT ke-39 tahun 2019 di halaman Mapolres Sanggau, Rabu (22/1/2020)—Kiram Akbar

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU – Kapolres Sanggau AKBP. Raymond M Masengi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Satuan Pengamanan (Satpam) yang telah bekerjasama membantu tugas Kepolisian dan TNI dalam mewujudkan rasa aman di Kabupaten Sanggau.

Foto---Penyerahan penghargaan dari Kapolres Sanggau kepada Darmadi Supriyatno Satpam PT. ANTAM karena berhasil membantu kepolisian mengungkap kasus Curanmor
Foto—Penyerahan penghargaan dari Kapolres Sanggau kepada Darmadi Supriyatno Satpam PT. ANTAM karena berhasil membantu kepolisian mengungkap kasus Curanmor

Ucapan tersebut disampaikan Kapolres saat menjadi inspektur upacara peringatan HUT ke -39 Satuan Pengamanan tahun 2020 yang dipusatkan di halaman Mapolres Sanggau, Rabu (22/1) pagi.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres mengimbau Satpam menjadi Polisi di lingkungan kerjanya masing – masing.

“Utamakan integritas, utamakan jaga keamanan karena yang paling penting dalam setiap aspek kehidupan masyarakat adalah keamanan. Rekan – rekan sekalian lah yang berada di lini terdepan dalam mewujudkan rasa aman terutama di lingkungan kerja masing – masing dan lingkungan tempat tinggal disaat rekan-rekan tidak sedang bekerja,” ujar Kapolres.

“Saya Kapolres Sanggau beserta seluruh jajaran mengucapkan selamat HUT ke-39 Satuan Pengamanan. Terimakasih selama ini telah bekerjasama mewujudkan rasa aman di Kabupaten Sanggau,” ucap Kapolres.

Sebelumnya, saat menjadi Inspektur upacara, Kapolres membacakan amanat Kapolri, Idham Aziz. Dalam sambutanya, Kapolri menyampaikan kehadiran Satpam sebagai mitra Polri dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas, dituntut semakin profesional.

Kapolri juga berpesan, Satuan Pengamaman meningkatkan kesiap-siagaan diri dalam mengidentifikasi setiap potensi gangguan dan kerawanan pada lingkungan kerja, sehingga dapat segera diantisipasi dengan optimal.

“Bangun komunikasi positif dengan seluruh komponen masyarakat, serta tingkatkan kerjasama sinergis dengan jajaran Polri dan seluruh stakeholders lainnya dalam memelihara stabilitas keamanan di lingkungan kerja,” pesannya. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Peduli Korban Banjir, Relawan KREN Berikan Bantuan Sembako

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK — Relawan KREN (Karolin-Erani) menyerahkan bantuan berupa sembako kepada korban terdampak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *