Sabtu , 13 April 2024
Home / LANDAK / Karolin: Lulusan AKN Harus Miliki Daya Saing Majukan Kabupaten Landak

Karolin: Lulusan AKN Harus Miliki Daya Saing Majukan Kabupaten Landak

60FD0D86-FF4D-4214-8F6C-516651F2778A
KALIMANTAN TODAY, LANDAK- Bupati Landak Karolin Margret Natasa menghadiri yudisium angkatan III ahli pratama program studi diluar domisili (PDD) Politeknik Negeri Samarinda Rintisan Akademi Komunitas Negeri (AKN) Landak pada Jumat (27/9/2019)

Acara Yudisium ini digelar di Aula kantor Bupati Landak dengan dihadiri oleh Wakil Direktur IV Politeknik Negeri Samarinda, Forkopimda Kabupaten Landak, Sekda Landak, para Kepala OPD dilingkungan pemerintah kabupaten Landak, Ketua Satuan Kerja Daerah rintisan AKN Landak, Tim pengelola dan dosen pada AKN Landak, serta orang tua/wali peserta yudisium.

Dengan jumlah mahasiswa pada Akademi Komunitas Landak yang mengikuti yudisium angkatan ke-3 ini yaitu sebanyak 60 orang terdiri dari 16 orang Prodi desain produk, dan 44 orang pada Prodi teknik alat berat.

Bupati Landak Karolin Margret Natasa dalam sambutannya sangat mengapresiasi atas dilaksanakannya yudisium angkatan ke-3 pada Akademi Komunitas negeri (AKN) Landak. Menurut Karolin hadirnya perguruan tinggi negeri di kabupaten Landak adalah suatu hal yang patut dibanggakan sebagai upaya untuk memajukan pendidikan di Kabupaten Landak.

“Selamat bagi yang diyudisium hari ini, darma bakti anda telah ditunggu oleh keluarga dan masyarakat serta negara, hadirnya perguruan tinggi negeri di kabupaten Landak merupakan suatu kebanggan bagi masyarakat Landak,” kata Karolin.

Karolin berpesan supaya lulusan Akademi Komunitas Negeri Landak nantinya dapat membuktikan hasil nyata dengan bekerja terampil dan profesional dan dapat memberikan kontribusi memajukan kabupaten.

“Tunjukkan dan buktikan bahwa lulusan AKN Landak adalah orang-orang terampil, professional, berdaya saing dan mampu memberikan kontribusi terhadap pembangunan khususnya untuk memajukan kabupaten Landak,”

Menurut karolin pemerintah kabupaten Landak saat ini terus berupaya agar kedepan kabupaten Landak bisa menjadi pusat pendidikan. Untuk itu Ia berharap tujuan ini juga mendapat dukungan dari semua pihak terutama pemerintah pusat.

“Kami serius mendukung agar kabupaten Landak bisa jadi pusat pendidikan untuk pembangunan sumber daya manusia kita kedepan, kami berharap keseriusan ini juga mendapat respon yang positif dari pemerintah pusat,’ tegas Karolin (Sab).

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Safari Ramadan di Desa Tanjung Merpati

    KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pj. Bupati Sanggau, Suherman mengunjungi masjid Nurul Islam di Desa Tanjung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *