Selasa , 25 Juni 2024
Home / LANDAK / Lomba Lari 10 Kilometer dengan Total Hadiah Puluhan Juta akan Meriahkan HUT Pemda Landak ke-20

Lomba Lari 10 Kilometer dengan Total Hadiah Puluhan Juta akan Meriahkan HUT Pemda Landak ke-20

Ketua Pemkab PASI Kabupaten Landak Ocin
Ketua Pemkab PASI Kabupaten Landak Ocin

KALIMANTAN TODAY, LANDAK- Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Pemerintah Kabupaten Landak ke-20 tahun 2019. Pemkab Landak akan menggelar berbagai kegiatan perlombaan di bidang olah raga salah satunya lomba lari 10 Kilometer.

“Open turnamen lari ini bekerjasama dengan KONI Kabupaten Landak dan Pengkab PASI Kabupaten Landak untuk menyelenggarakan lari 10 kilometer kategori pelajar putra-putri, dan untuk umum putra-putri juga,” jelas Ketua Pengkab PASI Kabupaten Landak Ocin jumat (27/09/2019).

Ocin menambahkan, dalam kegiatan ini nantinya adapun total hadiah yang akan diperebutkan bagi para pemenang yakni uang tunai senilai Rp. 30 juta rupiah serta beberapa hadiah menarik lainnya diantaranya medali, sertifikat, serta uang pembinaan.

Sementara untuk jadwal lomba lari 10 kilometer ini, dikatakan Ocin akan dilaksanakan pada kamis (10/10) pukul 06:00 wib yang akan mengambil rute star dan finis di halaman Kantor Bupati Landak.

“Bagi peserta yang mau mengikuti perlombaan bisa mendaftar diri terlebih dahulu. Pendaftaran dibuka pada tanggal 1 sampai 9 Oktober di sekretariat Pengkab PASI Kabupaten Landak atau di Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Landak,”tambah Ocin.

Terkait mekanisme dalam pendaftaran para peserta, Ocin menegaskan bahwa kegiatan ini sepenuhnya digratiskan oleh pihak panitia dan tidak dipungut biaya sepeserpun.

“Bagi pelajar pendaftaran melampirkan Kartu Pelajar sedangkan untuk umum harus melampirkan tanda pengenal yang sah seperti KTP/SIM dan sebagainya,” ketus Ocin.

Ocin menambahkan jika ada sekolah yang ingin mendaftar untuk peregu maupun club pesertanya lebih dari satu orang pendaftaran dapat dilakukan secara kolektif dengan disertai surat pengantar dari kepala sekolah maupun pimpinannya.

“Jadi kalau yang dari sekolah bisa mendaftar secara kolektif untuk mengikuti lomba lari 10 kilometer,” tutup Ocin(Sab)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Kejaksaan Negeri Sanggau Sembelih Dua Ekor Sapi, Kajari: Bentuk Rasa Syukur

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penyembelihan hewan kurban juga dilakukan Keluarga besar Kejaksaan Negeri Sanggau pada momen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *