Senin , 8 Agustus 2022
Home / LANDAK / Persiapan Pelantikan Anggota DPRD Landak Periode 2019-2024 Sudah Sembilan Puluh Persen

Persiapan Pelantikan Anggota DPRD Landak Periode 2019-2024 Sudah Sembilan Puluh Persen

f7f3d511-02e8-463e-a521-ba5182c762d0

 
KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Jelang pelantikan anggota DPRD Kabupaten Landak terpilih periode 2019-2024 yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada senin (30/09) Persiapan saat ini sudah mencapai 90 persen. Hal itu diungkapkan seketaris DPRD Kabupaten Landak Bernadus kamis (26/09/2019).

“Persiapannya jika kami lihat ini bisa dikatakan sudah 90%, dan ini sudah kami ketahui kemarin waktu kami rapat pemantapan panitia, kami undang panitia yang terlibat dalam hal ini seperti SKPD, Polres itu melaporkan kepada kami intinya mereka sudah siap” jelas Bernadus.

Ia mengungkapkan selain persiapan ruangan pelantikan yang saat ini sudah hampir rampung, sejumlah undangan juga telah disebarkan kepada masing-masing anggota DPRD yang akan dilantik.

“Undangan hari ini terakhir kami mintakan kepada staf saya, sudah sampai semua undangan terutama kepada calon anggota DPRD itu tidak boleh dititip langsung nyampai kerumahnya, undangan-undangan lain seperti pimpinan SKPD, instasi vertikal, tokoh masyarakat, parpol kita kirimkan hari ini,”

Meski kegiatan pelantikan terbuka untuk umum, namun pada acara inti pelantikan nantinya pihak panitia terpaksa membatasi jumlah keluarga anggota dewan terpilih yang akan dilantik untuk masuk ke dalam ruangan pelantikan. Hal ini mengingat kapasitas ruangan yang tidak memadai.

“Karna kapasitas ruangan kita terbatas, maka yang kita undang setiap calon anggota DPRD itu kita beri batas lima orang undangan untuk masing-masing calon anggota DPRD. Jika masyarakat maupun para simpatisan ingin datang kami hanya bisa memfasilitasi dengan tv monitor yang kami siapkan dibawah,” tambah Bernadus.

Bernadus juga berharap agar dalam kegiatan pelantikan nantinya dapat berjalan aman dan lancar, dimana pihaknya juga telah berkordinasi dengan pihak keamanan setempat untuk mengawal jalannya proses pelantikan.

“Kita berharap agar kegiatan pelantikan ini nantinya dapat berjalan aman dan lancar, kordinasi juga sudah kita lakukan sebelumnya bersama pihak Kepolisian,” tutupnya (Sab).

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Kuasa Hukum Bharada E Mengundurkan Diri

  KALIMANTAN TODAY – Kuasa Hukum Bharada E, Andreas Nahot Silitonga menyatakan mengundurkan diri sebagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *