Senin , 20 Mei 2024
Home / NEWS / 24 Pensiunan PNS Terima Penghargaan dari Kadis Hangpang Hortikan

24 Pensiunan PNS Terima Penghargaan dari Kadis Hangpang Hortikan

Kepala Dinas Hangpang Hortikan H. John Hendri memberikan penghargaan dan cinderamata kepada PNS yang pensiun terhitung tahun 2017-2019
Kepala Dinas Hangpang Hortikan H. John Hendri memberikan penghargaan dan cinderamata kepada PNS yang pensiun terhitung tahun 2017-2019.

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU- Sebanyak 24 PNS yang telah bekerja selama puluhan tahun di Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perikanan (Dishangpang Hortikan) Kabupaten Sanggau mendapat piagam penghargaan dan cendramata dari Kepala Dinas Hangpang Hortikan H. John Hendri. Penghargaan diberikan John Hendri sebagai bentuk ungkapan terimakasih atas pengabdian mereka selama ini.

“Pemberian penghargaan ini sebagai bentuk rasa sukur sekaligus ucapan terimakasih kepada pensiunan yang telah mengabdi,” kata John ditemui usai menghadiri acara halal bihalal seluruh Pegawai, pensiunan di lingkungan Dishangpang Hortikan Kabupaten Sanggau, Pimpinan OPD dan Forkompimda, Selasa (2/7) siang.

John menyebut, mereka yang mendapat penghargaan adalah pensiunan sejak tahun 2017 hingga 2019.

“Tahun 2017 itu ada 4 orang yang pensiun, tahun 2018 itu ada 9 dan tahun 2019 ada 11 orang. Kenapa kita ambil dari tahun 2017? Karena sejak 1 Januari 2017 ada merger beberapa dinas waktu itu yakni Distankanak, BP4K dan kantor Ketahanan Pangan. Jadi ketiga institusi ini membaur menjadi satu yang kita sebut dengan Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perikanan Kabupaten Sanggau,” jelas dia.

Masih dikatakan John, pemberian penghargaan dan cinderamata ini kepada pensiunan Dishangpang Hortikan ini baru pertama kali diadakan dan akan terus dijadikan budaya.

“Ini juga imbauan pak Bupati karena pak Bupati sudah memulai ini dengan memberikan penghargaan kepada eselon II yang sudah pensiun belum lama ini,” ungkapnya.

Kepada para PNS yang sudah pensiun, John berharap untuk terus berkominikasi dan jangan menyembunyikan ide-ide cemerlang untuk Kabupaten Sanggau yang lebih baik.

“Terus terang kami masih membutuhkan mereka. Terutama ide-idenya untuk kemajuan pertanian ke depan. Mereka adalah orang-orang yang berpengalaman,” pungkas John. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Bupati Sis Hadiri Kebaktian Kebangunan Rohani Kristen Kapuas Hulu.

  KALIMANTAN TODAY, KAPUAS HULU – Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menghadiri Kebaktian Kebangunan Rohani …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *