Jumat , 19 Juli 2024
Home / NEWS / Ketua DPD PPNI Sebut Angka Stunting di Sanggau Cukup Tinggi

Ketua DPD PPNI Sebut Angka Stunting di Sanggau Cukup Tinggi

Foto—Pelantikan pengurus PPNI Kabuapten Sanggau periode 2021-2026, di aula lantai II RSUD M.Th. Djaman Sanggau, Sabtu (19/03/2022)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Kepengurusan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Sanggau resmi dilantik oleh Ketua DPD PPNI Sanggau, Mashudi, masa bakti 2021-2026, di Aula Lantai 2 RSUD Sanggau, Sabtu (19/3/2022)

Dalam Sambutannya, Mashudi menyampaikan perlu adanya kerjasama dan kekompakan menjalankan visi-misi organisasi dan mendukung program Pemkab Sanggau, sesuai sevven brand images yaitu Menuju Sanggau Sehat.

“Seperti yang kita ketahui saat ini di Kabupaten Sanggau berkembang isu dan angka stunting cukup tingggi, karena itu andil dan peran aktif kita untuk menurunkan angka tersebut” kata Mashudi.

Kepada 900-an perawat se-Kabupaten Sanggau yang terdata, ia berharap dapat memaksimalkan dirinya untuk meningkatkan derajat kesehatan di Kabupaten Sanggau. Ia juga berharap perawat Kabupaten Sanggau juga dapat mengubah wajah pelayanan kesehatan.

Sementara itu, mewakili Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau, Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan, Khirul Rahmadhan mengapreseasi pengurus DPD PPNI Kabupaten Sanggau yang baru dilantik.

Dia juga berterimakasih, hadirnya perawat di Kabupaten Sanggau telah ambil bagian dalam menjadi garda terdepan meningkatkan fasilitas kesehatan di Sanggau.

“Saya berharap organisasi profesi perawat di Sanggau memberi dampak bagi masyarakat” pungkasnya. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Serapan Anggaran di Dinas PUPR Sanggau Baru 8,50 persen, Target 90 Persen Sampai Akhir Tahun

    KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Memasuki semester kedua tahun anggaran 2024, serapan anggaran di Dinas Pekerjaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *