Minggu , 3 Juli 2022
Breaking News
Home / NEWS / Terima Vaksin Ketiga, Bupati Sanggau: Puji Tuhan Berjalan Lancar

Terima Vaksin Ketiga, Bupati Sanggau: Puji Tuhan Berjalan Lancar

Foto—Bupati Sanggau, Paolus Hadi menerima vaksin ketiga (booster) di Mapolres Sanggau, Jumat (11/02/2022)—Diskominfo Sanggau

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Bupati Sanggau Paolus Hadi menerima vaksin Covid-19 untuk ketiga kalinya (booster), Jumat (11/2/2022) di Mapolres Sangau. Vaksinasi itu juga disaksikan langsung Kapolres Sanggau, AKBP Ade Kuncoro Ridwan.

Bupati Paolus Hadi mengatakan, vaksinasi booster diberikan sebagai upaya pencegahan Covid-19, selain penerapan prokes ketat.

“Kita berharap dengan booster, ketahanan tubuh menjadi kuat dan Covid-19 tidak mudah menyerang,” kata PH, sapaan akrabnya.

Saat ini, Bupati dua periode ini mengatakan proses vaksinasi booster oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau tengah berjalan. “Syukur Puji Tuhan berjalan baik dan lancar,” imbuhnya.

PH, sapaan akrab Paolus Hadi, juga mengajak semua masyarakat Kabupaten Sanggau menyukseskn vaksin anak usia 6-11 tahun, Lansia dan vaksin lanjutan (booster) Covid-19. Diharapkan akan terbentuk herd immunity (kekebalan kemunal ) sehingga masyarakat dapat produktif dalam kegiatan perekonomian.

“Sejauh ini setiap hari dilaksanakan booster. Kita utamakan vaksin tahap I dan II untuk Lansia yang percepatan vaksinasinya sangat baik,” akunya.

Saat ini, kata PH, vaksinasi untuk Lansia di Kabupaten Sanggau sudah mencapai di atas 50 persen.

“Sisanya ini kita kejar terus. Kemudian untuk mengantisipasi Virus Omicron percepatan vaksinasi lengkap dan imbahuan protokol kesehatan tetap kita ingatkan,” pungkasnya. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Penghapusan Tenaga Honorer, Banpol-PP Bengkayang bakal adakan Pertemuan dengan Pemerintah

KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bengkayang melalui Forum Komunikasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *