Rabu , 10 Agustus 2022
Home / NEWS / Gandeng PEWARSA, Cabjari Entikong Gelar Workshop Kehumasan

Gandeng PEWARSA, Cabjari Entikong Gelar Workshop Kehumasan

Foto—Anggota Persatuan Wartawan Sanggau (Pewarsa), Sugeng Rohadi ketika memberikan materi di acara Workshop Kehumasan di gedung Cabjari Entikong, Jumat (11/02/2022)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Kantor Cabang Kejaksaan Negeri Sanggau (Cabjari) di Entikong menggelar Workshop Jurnalistik, Jumat (11/02/2022). Kegiatan menggandeng Persatuan Wartawan Sanggau (PEWARSA) sebagai narasumber pada kegiatan tersebut.

Kepala Cabjari Entikong, Rudy Astanto menyampaikan kegiatan tersebut sebagai upaya meningkatkan kemampuan sumber daya manusia pihaknya, secara khusus kehumasan dalam hal pelayanan informasi publik kepada masyarakat.

“Kami berupaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang ada sebagai bentuk meningkatkan kualitas informasi publik. Apalagi saat ini, dunia digital menuntut banyak update skill dalam hal informasi publik,” katanya.

Ketua PEWARSA, Abang Indra menyambut baik kegiatan tersebut. Menurutnya, harus ada perubahan ke arah yang lebih baik mengenai keterbukaan informasi. Sehingga masyarakat dapat lebih banyak mengakses informasi yang berkualitas. Termasuk di internal kejaksaan.

“Masyarakat juga butuh informasi-informasi tentang kejaksaan termasuk di Entikong. Media informasi yang dimiliki kejaksaan memang diharapkan maksimal sebagai sarana informasi selain juga bekerjasama dengan media-media jurnalistik. Mudah-mudahan kedepan, kualitas SDM dan juga informasi yang disajikan Cabjari Entikong akan semakin baik dan berkualitas,” harapnya. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Presiden Jokowi tiba di Bengkayang bagikan bantuan langsung pada warga

  KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Usai melakukan peresmian Terminal Kijing Pelabuhan Pontianak, kabupaten Mempawah, Selasa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *