Senin , 15 Juli 2024
Home / BENGKAYANG / Anggota DPRD Provinsi, Neneng berikan bantuan untuk Kampus Akmen-BS

Anggota DPRD Provinsi, Neneng berikan bantuan untuk Kampus Akmen-BS

 

KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Anggota DPRD provinsi Kalbar, Neneng melakukan kunjungan di Kampus Akmen-BS Bengkayang. Dalam silaturahmi tersebut, Neneng memberikan bantuan berupa keramik lantai untuk membantu keterbatasan sarana dan prasarana yang ada di kampus, terutama ruang kelas.

Neneng dalam kesempatan tersebut menyatakan, ikut prihatin dengan kondisi kampus yang masih beralaskan semen dan masih membutuhkan banyak perhatian. Sehingga dirinya tergerak hati untuk membantu kenyamanan dilingkungan kampus, agar dapat memicu semangat belajar dan mengajar di kampus.

Kata Neneng, perguruan tinggi di wilayah perbatasan perlu diperhatikan agar dapat menjadi wadah bagi anak-anak perbatasan dalam menimba ilmu.

“Bentuk kepedulian saya terhadap Putra dan Putri Bangsa yang berada dan mengenyam Pendidikan Tinggi di Wilayah Perbatasan Malaysia Indonesia, yang masih banyak Keterbatasan Sarana dan Prasasarana, sehingga Butuh Perhatian dari berbagai pihak Khususnya Pemerintah. Saya harap bantuan ini dapat memberikan dampak yang positif bagi kampus dan mahasiswa,” ucapnya.

Lanjut ia, bantuan porselin 110 kotak tersebut nantinya akan di pasangkan di ruang kelas, agar mahasiswa dapat menikmati fasilitas ruang kelas yang mulai memadai.

“Saya akan membantu secara bertahap terkait Pemasangan Porselin Lantai Ruang Kelas di Perguruan Tinggi AKMEN-BS Bengkayang, sehingga Seluruh Ruang Kelas dapat Terpasang Porselin Lantai, Agar Para Mahasiswa yang berstudi di AKMEN-BS Bengkayang dapat menikmati suasana ruang kelas yang lebih Nyaman didalam menjalani proses Belajar,” tuturnya.

Direktur Akmen-BS, Tri Purwani mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan, serta keperdulian terhadap dunia pendidikan dengan membantu baik sarana maupun prasarana.

“Selaku Direktur AKMEN-BS Bengkayang saya menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar- besarnya kepada Ibu Neneng, atas kepedulian beliau selaku Anggota DPRD Provinsi Kalbar terhadap dunia pendidikan yang benar-benar membutuhkan perhatian,” pungkasnya. (TT).

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Tegaskan Pengusaha Walet Wajib Bayar Pajak, Perintahkan OPD Teknis Cek Lapangan

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman menegaskan para pengusaha sarang burung walet memiliki kewajiban …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *