Jumat , 17 Mei 2024
Home / RAGAM BERITA / Sosialisasi 3 M, Kopda Tino Nilai Kesadaran Penerapan Prokes Masih Kurang

Sosialisasi 3 M, Kopda Tino Nilai Kesadaran Penerapan Prokes Masih Kurang

Foto—Kopda Tino menyosialisasikan Prokes ke pengunjung kafe di Desa Sosok, Kecamatan Tayan Hulu, Kabupaten Sanggau, Kamis (3/6/2021)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa koramil 1204 – 11/Tayan Hulu, Kopda Tino mengimbau warga agar lebih aktif dalam menjaga kesehatan dan menerapkan 3M serta menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat tingkat desa dan kelurahan (PPKM Mikro) di Dusun Sosok 01, Desa Sosok, Kecamatan Tayan hulu, Kabuapten Sanggau, Kamis (03/06/21).

Kopda Tino mengakui masih ada masyarakat yang kurang menjaga kesehatannya. Dengan imbauan ini diharapkan warga dapat mengerti dan paham cara menanggulangi Covid-19 guna percepatan pemutusan rantai penyebaran virus yang menjadi musuh banyak negara ini.

Ia juga menekankan warga tetap memakai masker dan terus menjaga pola hidup sehat guna untuk meningkat imun tubuh serta rajin berolah raga.

“Tetap pakai masker, tak boleh panik dan terus jaga pola hidup sehat. Kita lawan corona dengan kedisplinan diri,” pungkas Kopda Tino. (*)

 

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pemda Sanggau Anggarkan Rp. 62 Miliar untuk Pilkada 2024, Ini Rinciannya

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sanggau tahun 2024, telah dimulai. Pemerintah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *