Kamis , 25 Juli 2024
Home / RAGAM BERITA / Pratu Wendra Terus Pantau Penerapan Prokes di Desa Balai Sepuak

Pratu Wendra Terus Pantau Penerapan Prokes di Desa Balai Sepuak

Foto—-Sosilisasi yang dilakukan Pratu Wendra di Desa Balai Sepuak, Rabu (2/6/2021)–ist

 

KALIMANTAN TODAY, SEKADAU. Babinsa Koramil 1204-13/Belitang Hulu, Pratu Wendra terus bersosialisasi dan memantau penerapan protokol kesehatan (Prokes) guna mencegah penyebaran Covid-19, Rabu (2/6/2021) di Dusun Balai Sepuak, Desa Balai Sepuak, Kecamatan Belitang Hulu, Kabupaten Sekadau, Rabu (02/06/2021).

Pratu Wendra mengingatkan warga agar tetap menjalankan protokol kesehatan, yaitu 3M dengan menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan.

Pemantauan di wilayah binaan tersebut untuk membantu percepatan penanganan Covid-19 dalam memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Koramil 1204-13/Belitang Hulu tetap berjalan.

“Dengan adanya Komsos yang dilakukan Babinsa di wilayah Binaan di harapkan warga masyarakat dapat meningkatkan disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan,” kata Pratu Wendra.

Sementara itu, Danramil Belitang Hulu, Serma Harsiono selalu berpesan kepada Babinsa agar selalu meningkatkan Komsos di setiap wilayah binaan. Jangan sampai luput dari perhatian untuk menegakan protokol kesehatan. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Babinsa Koramil 1204-08/Meliau Terus Sosialisasikan Bahaya Covid-19

  KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa Koramil 1204-08/Meliau, Sertu Kusnadi melaksanakan sosialisasi untuk selalu mematuhi protokol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *