Jumat , 17 Mei 2024
Home / RAGAM BERITA / Babinsa Koramil 18/Nanga Mahap Terus Sosialisasikan Bahaya Covid-19

Babinsa Koramil 18/Nanga Mahap Terus Sosialisasikan Bahaya Covid-19

Foto—Babinsa Koramil 1204-18/Nanga Mahap melakukan cek suhu tubuh pada masyarakat desa binaan, Rabu (26/5/2021)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SEKADAU. Babinsa Nanga Kiungkang, Serda Prianus Madi melakukan sosialisasi bahaya Covif-19 di Posko PPKM Mikro Jalan Lintas Kabupaten RT 04 RW 04 Dusun Soket, Desa Nanga Mahap Kecamatan Nanga Mahap, Sekadau, (26/5/21)

Kegiatan ini rutin di lakukan terkait dengan masalah protokol kesehatan kepada masyarakat desa tersebut dilakukan Serda Prianus Madi sebagai bentuk dan tanggungjawabnya di wilyah binaan.

Hal ini juga sebagai bentuk keseriusan pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 dan memberikan penjelasan kepada masyarakat desa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah.

“Harapannya seluruh masyarakat desa dan juga instansi terkait yang menangani Covid-19 selalu berhati-hati dan bersungguh-sungguh menangani Covid-19 ini. Dengan begitu virus ini dapat segera hilang dan masyarakat pun dapat beraktivitas seperti biasanya kembali,” kata Prianus Madi.

Masyarakat diharapakan disiplin menerapkan 3M, yaitu: Mencuci tangan pakai sabun, Memakai masker saat berpergian ke luar rumah, Menjaga jarak minimal 1-2 meter.

“Istirahat yang teratur, makan-makanan yang bergizi, rutin mengonsumsi vitamin C dan tidak keluar rumah jika tidak ada hal yang mendesak,” tambahnya. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Babinsa Koramil 1204-08/Meliau Terus Sosialisasikan Bahaya Covid-19

  KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa Koramil 1204-08/Meliau, Sertu Kusnadi melaksanakan sosialisasi untuk selalu mematuhi protokol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *