Minggu , 5 Mei 2024
Home / RAGAM BERITA / Babinsa Meliau Imbau Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan

Babinsa Meliau Imbau Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan

Foto—Babinsa Koramil 1204-08/Meliau, bersama Kades dan Babinkamtibmas berfoto di depan Posko PPKM Mikro di Dusun Kuala Rosan, Desa Kuala Rosan, Kecamatan Meliau, Rabu (26/5/2021)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU – Babinsa Koramil 1204-08/Meliau, Serda Sutikno terus mengimbau masyarakat Dusun Kuala Rosan, Desa Kuala Rosan, Kecamatan Meliau, untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes), mengingat pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir, Rabu (26/5/2021).

Tak hanya prokes, masyarakat juga diimbau disiplin terhadap Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro guna memutus mata rantai Covid-19.

Dikatakan Sutikno, prokes yang harus dijalan berupa memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yg mengalir atau menggunakan handsanitaizer, menjaga jarak,mengonsumsi makanan yang bergizi, dan olah raga teratur.

“Tingkatkan daya tahan Tubuh dengan mengonsumsi vitamin C, serta Istirahat yang teratur,” tambah Sutikno.

Diharapkan dengan pendekatan secara persuasif dan humanis, dapat lebih menyentuh masyarakat dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk lebih disiplin dalam penerapan protokol kesehatan Covid-19. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Terima Penghargaan, Pj Bupati Sanggau: Motivasi Memberikan Pelayanan Terbaik

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pemerintah Kabupaten Sanggau kembali meraih prestasi. Kali ini dalam pembmangunan terbaik tingkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *