Selasa , 16 Juli 2024
Home / NEWS / Tiba di Makodim Sanggau, Ini Pesan Dandim yang Baru

Tiba di Makodim Sanggau, Ini Pesan Dandim yang Baru

Dandim Sanggau 1204/Sanggau, Letkol Inf Affiansyah beserta isteri tiba di Makodim Sanggau disambut dengan adat Melayu, Kamis (13/8/2020)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU – Jabatan Komandan Kodim (Dandim)1204/Sanggau telah berganti dari Letkol Inf Gede Setiawan ke Letkol Inf Affiansyah, S.P yang ditandai serah terima jabatan (sertijab) di Markas Korem 121/Abw pada 5 Agustus 2020.

Usai sertijab, Kamis (13/8/2020), Letkol Inf Affiansyah bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Kodim 1204/Sanggau Dian Khairina Affiasyah bertolak ke Bumi Daranante, julukan Kabupaten Sanggau. Tiba di Sanggau, jajaran Kodim 1204/Sanggau langsung menggelar tradisi penyambutan.

Saat memasuki Kodim, Dandim 1204/Sanggau yang baru ini langsung diterima secara militer dengan penghormatan senjata. Selanjutnya, Dandim diterima secara tradisi tempung tawar, tarian adat Melayu dan dilakukan pengalungan syal serta penyerahan buket bunga.

Hadir dalam penyambutan, Kasdim 1204/Sanggau Mayor Czi Budi Rahardi, para Pasi Kodim 1204/Sanggau, Danramil jajaran Kodim 1204/Sanggau dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Kodim 1204/Sanggau.

Usai penyambutan, para Pasi memberikan paparan di hadapan Dandim 1204/Sanggau yang baru dan dilanjutkan dengan acara ramah-tamah.

“Terima kasih atas diselenggarakannya acara penyambutan ini dan terselenggaranya Gowes Tour de Entikong pada saat kami baru menjabat,” ucap Affiansyah.

Pada kesempatan itu, Dandim juga mengajak untuk saling menjaga, bekerja dengan baik dan maksimal serta membina keluarga dengan baik.

“Mari laksanakan tugas kita masing-masing sesuai fungsinya. Kemudian jaga dan bangun satuan kita Kodim 1204/Sanggau agar menjadi kebanggaan komando atas,” pungkasnya. (ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Tegaskan Pengusaha Walet Wajib Bayar Pajak, Perintahkan OPD Teknis Cek Lapangan

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman menegaskan para pengusaha sarang burung walet memiliki kewajiban …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *