Senin , 26 Februari 2024
Home / NEWS / Batas Desa Melabok-Sei Jaman Beres, Yulius Tehau: Mendorong Pemekaran Desa Melobok

Batas Desa Melabok-Sei Jaman Beres, Yulius Tehau: Mendorong Pemekaran Desa Melobok

Foto—Anggota DPRD Sanggau, Yulius Tehau SP saat foto bersama usai mengikuti rapat Penetapan Batas Wilayah Desa Melobok Kecamatan Meliau dan Desa Sei Jaman Kecamatan Tayan Hilir di Aula Kantor Bupati Sanggau, Kemarin–ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU – Anggota DPRD Sanggau, Yulius Tehau menyampaikan bahwa dengan telah selesainya penegasan batas wilayah Desa Melobok Kecamatan Meliau dan Desa Sei. Jaman Kecamatan Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau maka dapat mendorong pemekaran desa Melobok.

“Yaitu Calon Desa Taba Ujungk dan Juga Pembentukan Kecamatan Pangsuma yakni Pemekaran dari Kecamatan Meliau,” katanya, Minggu (12/7/2020).

Politisi Partai Demokrat Sanggau itu menjelaskan, pada Kamis 9 Juli 2020 digelar rapat penetapan batas wilayah Desa Melobok, Kecamatan Meliau dan Desa Sei Jaman Kecamatan Tayan Hilir.

Rapat berlangsung di Aula Kantor Bupati Sanggau dan dihadiri Asisten I Setda Sanggau, Yakobus, Anggota DPRD Sanggau yang juga berasal dari Kecamatan Meliau, Yulius Tehau, Kabag Penataan Daerah dan Perbatasan Setda Sanggau, Budi Darmawan dan undangan lainya dari kedua desa tersebut. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Kejaksaan Negeri Sanggau Eksekusi Dua Terpidana Kasus Program Peremajaan Sawit Rakyat KUD Sinar Mulia

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Kejaksaan Negeri (Kejari) Sanggau melakukan eksekusi pada dua terpidana dalam kasus penyimpangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *